Pidato Tentang Tuliskan Mimpi Mu

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak/ Ibu Kepala Sekolah
Dan yang saya hormati Bapak/ Ibu Guru dan Karyawan di sekolah
Serta siswa dan siswi yang Bapak banggakan

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan atas kehadiran Allah SWT karena berkat rahmat dan karuninya yang telah diberikan kepada kita semua sehingga kita masih dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat.

Tak lupa sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita semua, Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua yang ada ditempat ini mendapatkan safaatnya di akhir jaman nanti, Amiin ya robbal alamiin.

Setiap dari kalian pasti memiliki mimpi yang ingin diwujudkan. Entah dalam jangka waktu yang dekat maupun dalam jangka waktu yang relatif panjang. Semua orang tentunya ingin segera mewujudkan mimpi-mimpinya dan ketika mimpi tersebut dapat tercapai tentunya akan membuat kalian merasa senang dan bangga.

Mimpi merupakan impian, cita-cita dan harapan yang selalu didamba-dambakan agar dapat dicapai dan terwujud. Bagaimana cara dan jalan untuk mewujudkan mimpi-mimpi semua orang tersebut tentunya akan berbeda-beda.

Sebuah mimpi yang hanya terbayang dipikiran tentunya akan mudah menghilang begitu saja. Kalian akan mudah melupakan mimpi-mimpi yang kalian ingin wujudkan sehingga kalian akan kehilangan motivasi, kehilangan konsisten dan kehilangan tujuan untuk mewujudkannya.

Untuk selalu mengingat mimpi-mimpi yang ingin kalian wujudkan salah satu caranya adalah dengan menulisnya. Kenapa mimpi harus ditulis? Tentu saja jawabannya agar kita tidak melupakan mimpi-mimpi yang ingin kita capai.

Dimana mimpi itu ditulis? Jawabannya adalah ditempat yang sering kita lihat. Dengan seringnya kita lihat mimpi-mimpi yang kita tuliskan maka itu akan menjadi motivasi bagi kita untuk segera meraih mimpi-mimpi yang kita impikan.

Tulislah mimpi-mimpi kalian yang ingin diwujudkan mulai dari mimpi yang ingin diwujudkan dalam jangka pendek hingga jangka panjang pada sebuah kertas, kemudian tempelkan kertas yang berisi mimpi-mimpimu ditempat yang sering kalian lewati, misalnya di depan pintu kamar tidur sehingga ketika kalian masuk ke kamar kalian selalu ingat akan mimpi-mimpi yang ingin kalian wujudkan.

Jika kalian bersungguh-sungguh ingin mewujudkan mimpi kalian, insya allah semua itu akan dapat kalian capai. Berusaha dan berdoa agar kalian dapat meraih semua mimpi yang sudah kalian tulis diselembar kertas tersebut sehingga suatu hari nanti kalian hanya akan melihat secarik kertas dengan mimpi-mimpi yang sudah tercapai.

Mungkin yang sedikit itu yang dapat saya sampaikan semoga bagi kita semua. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih atas perhatiannya

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Pidato Tentang Tuliskan Mimpi Mu"

Post a Comment